Sosialisasi Marketing Plan Dengan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Pemanfaatan Rawat Inap di Puskesmas Gempol

(1) STIKES Arrahma Mandiri Indonesia

Abstract
Keywords
References
Afrilia, A. M. (2018). Digital Marketing sebagai Strategi Komunikasi. Jurkom, Riset Komunikasi, 147-157.
Donabedian, A. (2005). Evaluating the Quality of Medical Care. The Milbank Quartely, 6291-729.
Kemenkes. (2020). Petunjuk Teknis Pelayanan Puskesmas pada Masa Pandemi Covid-19. Jakarta.
Mutiara, I. A., Gusti, T. E., & Yusmanisari, E. (2022). Hubungan Kualitas Pelayanan Rawat Inap Dengan Minat Pemanfaatan Ulang Pelayanan di Puskesmas Kabupaten Pasuruan. Jurnal Informasi Kesehatan Indonesia, 40-49.
Pradiani, T. (2017). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing. JIBEKA, 46-53.
Wanodya, K. S., & Usada, N. K. (2020). Literature Review : Stigma Masyarakat. Preventia: Indonesian Journal of Public Health, 107-111.
Permenkes No. 75 Tahun 2014 Tentang Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS)
Article Metrics
Abstract View

DOI: 10.29241/jaj.v1i1.1105
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Abdimas Jatibara

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.