Sosialisasi dan Edukasi Alur pelayanan Pasien Rawat Jalan di RSIA Sitti Khadijah 1 Muhammadiyah Cabang Makassar
DOI: 10.29241/jaj.v4i1.2316Author
Sriyani Windarti(1*), Mangindara Mangindara(2), Hastuti Hastuti(3), Dian Ekawaty(4), Risma Aprianti(5), Nurfadhilah Nurfadhilah(6)(1) Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia Kesdam XIV/ Hasanuddin
(2) Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia Kesdam XIV/ Hasanuddin
(3) Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia Kesdam XIV/ Hasanuddin
(4) Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia Kesdam XIV/ Hasanuddin
(5) 
(6) Departement of Hospital Administration, Stikes Panakkukang
(1*) Corresponding Author
Full Text
Full Text: View / Download PDFArticle Metrics
Abstract View

Abstract
Keywords
References
1. Dian, D. E., Nuryadin, A. A., Windarti, S., & Ngkolu, N. W. (2022). Sosialisasi Alur Pelayanan Komplain dan Pembuatan Media Edukasi di RSKD Ibu dan Anak Pertiwi. PADMA, 2(2), 98-104. DOI: http://dx.doi.org/10.56689/padma.v2i2.696
2. Pratama, Z., & Rahayu, S. (2020). Model Alur Pelayanan Pemeriksaan Radiologi Era Pandemi Covid-19 Di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan. Jurnal of Management, 138-145. DOI: https://doi.org/10.37010/jdc.v2i2.457
3. Nengsih, Y. G. (2021). Tinjauan Alur Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Peserta BPJS di RSU Imelda Pekerja Indonesia Medan. Jurnal Ilmiah Perekam Dan Informasi Kesehatan Imelda, 6(1), 51–57. DOI: https://doi.org/10.52943/jipiki.v6i1.479
4. Hutauruk, P. M., & Gurning, M. M. B. (2019). Faktor–faktor penghambat pelayanan di tempat pendaftaran pasien bpjs rawat jalan di rumah sakit sari mutiara, lubuk pakam tahun 2019. Jurnal Ilmiah Perekam dan Informasi Kesehatan Imelda (JIPIKI), 4(2), 668-674. DOI: https://doi.org/10.52943/jipiki.v4i2.91
5. Mulyana, M., Situmorang, M., & Larasty, G. (2023). Analisis Umum Pelayanan Pendaftaran Rawat Jalan Di Klinik Utama X Tahun 2022. Warta Dharmawangsa, 17(2), 874-881. DOI: https://doi.org/10.46576/wdw.v17i2.3195
6. Murni Tri, Suhartinah, F Isnatul, A Nabila Riza. (2020). Optomalisasi Pengelolaan Berkas Rekam Medis Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas, Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (JPKEMAS). 02 (01) 5-10. Malang.
7. Rakhmawati, F. (2022). Penyampaian Alur Informasi Rawat Jalan Kepada Petugas Unit Rekam Medis Puskesmas Gempo. Jurnal Abdimas Jatibara STIKES Yayasan RS Dr. Soetomo, 1(01), 67-72.
8. Pratama, Z., & Rahayu, S. (2020). Model Alur Pelayanan Pemeriksaan Radiologi Era Pandemi Covid-19 Di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan. Journal of Management, 138-145.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Abdimas Jatibara

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.