Sosialisasi Marketing Plan Dengan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Pemanfaatan Rawat Inap di Puskesmas Gempol
DOI: 10.29241/jaj.v1i1.1105Author
Fitria Rakhmawati(1*)(1) STIKES Arrahma Mandiri Indonesia
(1*) Corresponding Author
Full Text
Full Text: View / Download PDFArticle Metrics
Abstract View : 324 times; PDF Download : 310 timesAbstract
Keywords
References
Afrilia, A. M. (2018). Digital Marketing sebagai Strategi Komunikasi. Jurkom, Riset Komunikasi, 147-157.
Donabedian, A. (2005). Evaluating the Quality of Medical Care. The Milbank Quartely, 6291-729.
Kemenkes. (2020). Petunjuk Teknis Pelayanan Puskesmas pada Masa Pandemi Covid-19. Jakarta.
Mutiara, I. A., Gusti, T. E., & Yusmanisari, E. (2022). Hubungan Kualitas Pelayanan Rawat Inap Dengan Minat Pemanfaatan Ulang Pelayanan di Puskesmas Kabupaten Pasuruan. Jurnal Informasi Kesehatan Indonesia, 40-49.
Pradiani, T. (2017). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing. JIBEKA, 46-53.
Wanodya, K. S., & Usada, N. K. (2020). Literature Review : Stigma Masyarakat. Preventia: Indonesian Journal of Public Health, 107-111.
Permenkes No. 75 Tahun 2014 Tentang Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Abdimas Jatibara
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.